NIX Expo di Makassar

Hi kawan maaf baru sempat posting lagi, semoga semakin semangat mempelajari ilmu tentang dunia otomotif. Katanya orang yang sering belajar adalah orang yang “encer” otaknya, maksudnya mudah menyelesaikan masalah karena punya banyak informasi yang telah ia baca. Semoga dengan banyak belajar ini sahabat klikauto semakin faham tentang ilmu otomotif dan bisa menerapannya dalam karya nyata.
 
NIX Expo Full Body

Sebenarnya ini adalah postingan lawas namun ada baiknya di bahas kembali. Dulu waktu masih kuliah di salah satu perguruan tinggi di Makassar, kegemaran saya adalah suka menghadiri kontes-kontes yang “berbau” otomotif. Kontesnya seperti kontes modifikasi baik mobil maupun sepeda motor, Car auto show, hingga acara seris gratis…hehehe, lumayan sambil menambah ilmu sepeda motor ikut di servis. Nah, sampai pada waktu tertentu bersama adik laki-laki saya berkunjung ke acara NIX Expo.

Mungkin para sahabat klikauto bertanya-tanya, apa sih NIX Expo itu. Nama kegiatannya terdengar asing, hingga sekarang pun saat nulis artikel ini belum tahu apa maksudnya diberi nama NIX Expo. Tapi, dalam postingan ini akan saya beri gambarannya seperti apa acara NIX Expo ini.

Sore hari tepatnya di pinggiran kota makassar tepatnya di gedung triple C (CCC) terdengar dentuman suara sound mobil yang saling bergantian menggema. Triple C ini letaknya dekat dari pantai losari, jika sahabat klikauto menuju tempat rekreasi Tanjung Bunga maka gedung ini berada di sebelah kiri jalan. Nah, kalau sahabat klikauto mau ke Trans Studio Makassar pasti ketemu gedung ini.

Sedikit cerita tentang pemandangan di sana. Mobil berjejer satu persatu, memamerkan desain aksesorisnya masing-masing. Terdapat mobil yang design bagasi mobilnya sungguh menarik dengan beberapa variasi yang mengagumkan, ada beberapa speaker aktiv yang jika sang pemilik mobil memutar musik dentuman bass-nya luar biasa kedengaran, menggema menambah suasana riuh sore itu. 

Sahabat klikauto pasti penasaran mau melihatnya. Nah, ini ada sedikit foto peninggalan masa lalu tentang acara NIX Expo ini.


 
NIX Expo Makassar

Mantap kan foto-fotonya sahabat klikauto, semoga bisa menambah inspirasi bagi yang mau memodifikasi mobilnya baik untuk keperluan kontes atau sebagai kepuasan dan sekedar hobi namun tentu biayanya tidak sedikit. Tapi kalau menang kontes bisa kembali modal..hehehe


Baik sahabat klikauto saya sudahi dulu ya, artikel ini semoga bermanfaat.













Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel